Jumat, 07 Agustus 2009

di 08.44 Label: Diposting oleh Dini Rahmadani

Untuk mencapai sebuah kesuksesan, sepertinya harus melewati sebuah tantangan, baik itu tantangan yang kecil sampai yang besar. Semakin tinggi sebuah kesuksesan yang ingin kamu raih, maka semakin besar tantangannya.

Hidup ini penuh tantangan, suka atau tidak, besar atau kecil, sadar ataupun tidak, kamu pasti akan bertemu dengan yang namanya tantangan

Hidup adalah sebuah pilihan, jalan manakah yang akan kamu tempuh? Apakah jalan yang lurus atau sebaliknya. Jika kau pilih jalan yang lurus, pasti akan banyak tantangan. Anggaplah itu sebuah ujian dalam menempuh perjalanan hidup untuk mencapai tujuan yang kau ingin. Jika suatu saat nanti, disaat kau telah sampai ke tujuan perjalanan hidupmu, barulah kau sadar dan merasakan betapa beruntung serta indahnya sebuah tantangan tersebut.

Aku yakin dan percaya, kalau semua orang pastikan mencapai tujuan seperti yang diinginkannya. Seperti janji Allah pada umatnya, “asalkan ia selalu ingat padaku, dan selalu berada di jalan yang lurus seperti yang ku perintahkan, aku pasti akan mengabulkannya”. Tetapi, ada yang dikabulkan segera dan kadang ada yang butuh waktu lama, tanpa disadari atau tidak.

Ya Allah, hanya padamu aku mengadu dan meminta, tunjukkan aku jalan yang lurus itu.

Ya Allah, berilah aku kesabaran tuk menghadapi tantangan dalam menempuh perjalanan hidup ini.

Alhamdulillah hirabbil ‘alamin, terima kasih ya Allah, sampai saat ini aku merasa masih berada di jalan yang lurus seperti yang engkau perintahkan. (mudah-mudahan selalu dan tetap di jalur itu sampai akhir hidupku, amin…). Walau sempat beberapa kali godaan datang untuk menyuruhku menempuh jalan lain yang tidak kau ridhoi ( amit-amit deh………….).

Ya Allah, berilah aku kekuatan untuk selalu mempertahankannya. Aku sangat yakin, suatu saat nanti………

Aku tau, selama ini aku telah melewati banyak tantangan, dan karena tantangan itu, menghantarkan aku menjadi seperti sekarang. Tapi, tantangan itu masih belum berakhir….

0 komentar: